Cute Onion Club - Onion Head

Tuesday, April 5, 2011

POLISI GORONTALO MENGGILA

Inilah dia Aksi Bapak Petugas yang gaul yang sekarang video nya lagi laris di cari para penjelajah dunia maya "termasuk gw" heehe :D , ternyata polisi juga manusia yang bisa melakukan kekonyolan atau menyalurkan hobinya yaitu lipsing, lagu soundtrack film Dil Sie Chaiyya Chaiyya .


Tapi w agak kaget denger berita karena akhirnya Komandan Brimob Gorontalo memberikan sanksi peringatan karena dinyatakan bersalah karena tidak disiplin saat melakukan tugas.Emank sih waktunya mungkin kurang tepat kena dah ma tuh sanksi "sabar ya pak" hehehe. Menurut gw ini hal positif kok mungkin malah Bapak Briptu ini udah punya penggemar sendiri malah di dunia maya, padahal PAK BEYE aja suka nyanyi2 tuh malah dengan fasilitas yang lengkap "maaf ya PAK BEYE jadi ke bawa2"hehehe.
Lanjutkan ya pak kreatifitas nya tapi jangan lupa sama tugas   heeehee n yang sabar ya karena dpt sanksi :p


mohon maaf kalo ada kesalah dalam kata2 aku yah,,,
chayoooo.

No comments:

Post a Comment

Follow by Email